sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Istri Pertama Restui Pernikahan Bella Shofie Dan Suryono

Istri Pertama Restui Pernikahan Bella Shofie Dan Suryono



Jakarta – Masih seputar pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Pernikahan mereka terus saja menjadi sorotan orang banyak, awal mula pernikahan mereka terkesan dilangsungkan secara mendadak.

Istri Pertama Restui Pernikahan Bella Shofie Dan Suryono

Dan setelah itu pernikahan mereka digemparkan dengan berita yang menyatakan bahwa Suryono sudah berstatus suami orang.

Dan yang lebih mengejutkan lagi baik Bella maupun Suryono juga mengakui bahwa hal itu memang benar. Dan lagi-lagi pernikahan mereka juga diwarnai dengan kabar yang kurang sedap, bahwa bella sebenarnya bukan istri kedua, melainkan istri kelima.

Dan dalam salah satu kesempatan Bella mengakui kalau istri pertama Suryono sudah memberikan restunya. Ridhowati tidak keberatan jika Suryono menikah lagi dengan Bella Shofie.

“Saya sudah mendapatkan restu dari dia, dan restu itu berupa surat yang ditujukan kepada saya,” jelas Bella saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Bella juga menerangkan bahwa dia tidak akan meneruskan hubungannya dengan Suryono jika istri pertamanya tidak memberikan ijin.
“Ini memang sudah takdir, dan kalau aku nggak dapat restu mungkin nggak akan begini. Semoga kami baik-baik saja, dan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dengan keputusannya ini tentu saja banyak orang memandang sebelah mata, namun sepertinya Bella tidak menghiraukan itu semua. Dia pun menantang orang yang mengaku istri-istri Suryono untuk menunukkan diri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)