sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Eddies Adelia Bersyukur Bisa Lalui Dengan Sabar

Eddies Adelia Bersyukur Bisa Lalui Dengan Sabar



Jakarta – Pastinya merasa tidak nyaman jika kehidupan kita sehari-hari harus dibatasi. Dan hal itulah yang dirasakan oleh Edies Adellia beberapa bulan lalu.

Eddies Adelia Bersyukur Bisa Lalui Dengan Sabar

Namun saat ini ia sudah tidak merasakan hal itu lagi, lantaran hukuman dan sanksi yang diwajibkan kepadanya kini telah usai.
Tepatnya eksekusi itu berakhir pada Kamis (4/6/2015), dan Edies pun sudah membayar lunas denda sebesar Rp 25 juta. Edies menuturkan bahwa semua dilaluinya dengan sangat berat, akan tetapi ia mampu bertahan dengan kesabaran yang ia miliki selama ini.

“Saya memang harus memiliki kesabaran yang lebih, dan harus menjalaninya. Saya hanya bisa pasrah dengan apa yang terjadi saat ini,” ujar Edies saat dijumpai di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mungkin dengan pasrah dan bersabar itulah Edies mampu menjalani kehidupan yang menurutnya memang sangat berat ini. Edies tidak mudah menjalaninya, akan tetapi kesabaran yang dimiliknya mampu mengantarnya hingga ke tahap saat ini.

Menjelang bulan Ramadhan ini Edies berharap mampu lebih baik lagi, ia pun berharap bisa menjalankan ibadah puasa secara khusyuk. “Saya harap bisa lebih baik lagi, saya harap bisa tenang dalam menjalankan ibadah puasa nanti,” imbuhnya.

Seperti tahun sebelumnya Edies masih akan sendiri menjalani ibadah puasa tahun ini, dikarenakan sang suami masih berada didalam jeruji besi atas kasus tindakan pidana korupsi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)