Home » Hiburan » Disela Kesibukan Menerima Pasien, Tompi Belajar Fotografi

Disela Kesibukan Menerima Pasien, Tompi Belajar Fotografi



Jakarta โ€“ Dokter yang juga merangkap sebagai seorang penyanyi ini memang tidak berhenti untuk belajar sesuatu. Kali ini ia sedang mengeluti hobi barunya yaitu seni fotografi, dan itu tidak ia lakukan dengan setengah-setengah saja.

Disela Kesibukan Menerima Pasien, Tompi Belajar Fotografi

Sekarang ini Tompi bergabung dalam Trio Lestari yang juga digawangi oleh Glen Fredly dan Sandy Sondoro. Namun kendati demikian Tompi tidak melupakan tugasnya sebagai seorang dokter, ia masih tetap menerima pasiennya dengan baik.

Dalam kesibukannya itu Tompi masih menyempatkan diri untuk mendalami fotografi yang digelutinya itu. Ia pun menyediakan tempat khusus di tempat praktiknya untuk belajar fotografi.

โ€œSaya memiliki banyak ruangan yang kosong di tempat praktik saya. Nah untuk yang kosong saya buat agar bisa belajar forografi,โ€ ujar Tompi saat dijumpai di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Tompi agar bisa membuang kejenuhan saat menunggu pasien. Akan tetapi semua itu tidak mengurangi kewajibannya sebagai seorang doketer yang melayani masyarakat yang membutuhkan jasanya.

โ€œSaya memang sengaja buat ruangan disitu, karena kalau pasiennya belum datang saya bisa nyuci film dan jemur. Jadi setelah buka praktik selesai, saya juga merampungkan pekerjaan saya,โ€ lanjutnya.

Dan ini adalah tak tik yang jitu sebagai seorang dokter saat merasa bosan menunggu datangnya pasien yang akan berobat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)