Home » Sport » Demi Juventus, Pria Ini Jalan Kaki Dari Turin Ke Berlin

Demi Juventus, Pria Ini Jalan Kaki Dari Turin Ke Berlin



Turin – Seorang supporter sejati akan selalu mendukung tim kesayangannya saat mereka sedang menang maupun saat sedang mengalami kekalahan. Seorang supporter setia juga akan selalu menjadi pendukung, bahkan sebagian akan selalu hadir dimanapun tim kebanggannnya bermain.

Demi Juventus, Pria Ini Jalan Kaki Dari Turin Ke Berlin

Demikian juga halnya dengan yang dilakukan oleh salah seorang supporter Juventus, Nicolo De Marchi, yang melakukan aksi ektrim dengan berjalan kaki dari Turin menuju Berlin, hanya untuk melihat Juventus berlaga di final Liga Champions.

Juventini ini membulatkan tekad untuk berjalan kaki walaupun harus menempuh jarak tidak kurang dari 1.100 km.

Selain sebagai bentuk rasa dukungan terhadap Juventus, aksi ini juga merupakan pelunasan nazar yang telah ia ucapkan begitu Juventus dapat mengalahkan Real Madrid di babak semifinal.

“Saya akan berjalan 500 mil, dan kini hanya tinggal 500 mil lagi untuk mewujudkan janji saya ketika (Alvaro) Morata mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal,” tulis Marchi dalam akun Instagram-nya seperti dikutip dari okezone.com, Jumat (5/6/2015).

Manajemen Bianconeri sendiri merasa terharu dan senang begitu tahu ada seorang supporternya harus menempuh perjalanan dengan berjalan kaki dari Turin menuju Berlin untuk memberikan dukungan kepada mereka. “Hanya tinggal 160 km lagi memisahkan Anda dari Berlin. Tetap semangat,” begitu tulis manajemen Bianconeri dalam situs resmi mereka.

Partai final Liga Champions yang mempertemukan Juventus melawan Barcelona sendiri akan digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman pada hari Minggu, 7 Juni 2015, pukul 01.45 WIB. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)