Home » Hiburan » Aksi Berikutnya Demian Akan Libatkan Orang Lain

Aksi Berikutnya Demian Akan Libatkan Orang Lain



Jakarta – Demian sebelumnya telah berhasil mencatatkan namanya di Rekor Muri Indoneisa. Ia berhasil merampungkan aksi berbahayanya dengan mengubur diri kedalam semen selama 50 jam.

Aksi Berikutnya Demian Akan Libatkan Orang Lain

Namun hal itu tidak lantas membuat Demian puas, ia masih ingin melakukan aksi yang lebih ekstrem lagi.

Akan tetapi dalam aksi Demian kali ini sepertinya Demian tidak akan beraksi sendiri lagi, ia akan mengajak orang lain dalam aksi selanjutnya nanti.

“Ini memang masih tahap rencana, akan tetapi saya ingin melakukannya yang lebih ekstrem lagi. Kalau yang kemarin memang masih rendah bahayanya, saya ingin yang lebih lagi,” kata Demian saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Dalam aksi sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa aksi Demian hanya sebatas trik semata. Oleh karena itu dalam aksi selanjutnya Demian ingin mengajak orang lain, karena ia ingin membuktikan bahwa anggapan orang yang mengatakan hanya trik saja itu tidak benar.

“Bukan berarti saya ingin membahayakan orang lain, tapi saya ingin membuktikan bahwa angapan mereka itu tidak benar. Ada yang bilang saya hanya duduk aja, mereka tidak melihat aksi saya di sisi yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Namun Demian mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan jera, meskipun banyak yang memandang aksinya sebelah mata dan kurang bagus. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)