Home » Hiburan » Sean Azad Pilih Karir Di Luar Negeri

Sean Azad Pilih Karir Di Luar Negeri



Jakarta – Ayu Azhari merupakan artis papan atas Indonesia, namun sebagai orang Indonesia Ayu memberikan kebebasan terhadap semua anaknya untuk berkarir. Saat ini putra ayu, Sean Azad memutuskan untuk meniti karir di negara asal ayah kandungnya.

Sean Azad Pilih Karir Di Luar Negeri

Sean adalah putra Ayu dengan Teemu Yusuf Ibrahim yang merupakan pria berkebangsaan Finladia. Menurut Ayu putranya itu lebih suka untuk berkarir di luar Indoneisa, karena ia merasa cocok dengan keadaan disana.

Sean juga tidak ingin banyak diterpa gossip karena karir yang ia raih jika ia berkarir di Indonesia.

“Sean lebih memilih berkarir di Finladia, karena menurut Sean disini terlalu banyak fitnah. Syukur sekarang sudah mendapat kontrak menyanyi disana,” ujar Ayu saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Kamis (4/6/2015).

Sebagai orang tua Ayu sangat mendukung apa yang diinginkan oleh sang anak, selama apa yang dilakukan oleh mereka adalah hal yang positif. Ayu pun tidak ingin memaksakan keinginannya untuk meminta Sean berkarir di Indonesia saja.

Selain itu Axel juga memilih untuk melanjutkan studinya di Pakistan, Ayu juga mengungkapkan rasa syukurnya karena anaknya itu tidak ingin menjadi seorang publik figure.

“Axel lebih memilih kuliah, ia mau berangkat ke Pakistan. Aku juga mendukung dia nggak mau jadi artis,” lanjut Ayu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)