Home » Hiburan » Rico Verald: Tantangan Besar Perankan Arjuna

Rico Verald: Tantangan Besar Perankan Arjuna



Jakarta – Salah satu stasiun televisi swasta pernah sukses menyiarkan serial drama kolosal dengan bintang Arjuna. Dan kali ini MD Entertaimen kembali mencoba peruntungan mereka dengan membuat drama kolosal dengan versi Indonesia.

Rico Verald: Tantangan Besar Perankan Arjuna

Sementara yang didapuk menjadi pemeran Arjuna adalah Rico Verald. Pria tersebut adalah pria asal Jambi, yang juga mengaku telah mendalami karakter Arjuna yang akan dibintanginya.

Rico menuturkan bahwa memerankan tokoh Arjuna adalah sebuah tantangan tersendiri. Seperti yang banyak diketahui bahwa Arjuna adalah seorang yang arif dan bijaksana. Selain itu harus memiliki wajah yang sangat tampan, inilah yang membebani Rico menjadi seorang Arjuna.

“Arjuna harus santun dan memiliki perangai yang sangat baik. Dan tokoh Arjuna digambarkan sebagai seorang yang berwajah tampan dan rupawan,” ujar Rico saat menjalani sesi jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berperan sebagai tokoh Arjuna yang memiliki senjata panah Pasupati itu memang harus memiliki sesuatu yang pas, namun ini tidak membuat Rico pantang mundur. Rico semakin antusias dalam memerankan tokoh Arjuna itu.

Rico juga harus belajar bela diri, karena dalam sinetron Arjuna ini itu adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk menunjang karakter Arjuna tersebut.

Sinetron Arjuna rencananya akan segera ditayangkan di MNC TV mulai Senin 8 Juni 2015 mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)