sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raisa Dan Acha Ikut Dalam Quran Indonesia Project

Raisa Dan Acha Ikut Dalam Quran Indonesia Project



Jakarta – Menjelang bulan Ramadhan tentunya para selebriti akan mempersiapkan untuk mengisi acara dibulan suci tersebut. Ada yang memperoleh peran dalam sinetron religi khusus bulan Ramdhan.

Raisa Dan Acha Ikut Dalam Quran Indonesia Project

Namun lain halnya dengan Acha Septriasa dan Raisa, dua wanita cantik ini ternyata memilih untuk ikut memberikan suaranya pada Quran Indonesia Project.

Keduanya dipilih untuk bisa melantunkan ayat-ayat suci Al Quran, lalu diterjemahkannya kedalam bahasa Indonesia dan Inggris. Archie selaki Inisiator menuturkan bahwa memang mereka sengaja melibatkan sejumlah artis dalam pembuatan project ini. Itu karena ia ingin mengajak penggemar mereka juga ikut melantunkan ayat-ayat Al Quran.

“Kami juga memiliki misi, kami harap fans mereka juga bisa ikut membaca Al Quran,” ujar Archie saat dijumpai di Jalan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Raisa dan Acha juga menuturkan bahwa mereka sangat bahagia bisa menjalani hal ini, namun pastinya keduanya harus berlatih keras untk melafadzkan dengan baik dan benar.

“Disitu kami juga diajari bagaimana membaca buku dengan baik dan benar. Ada guru yang membimbing tajwidnya,” ujar Acha.

Dalam project ini Acha didapuk untuk membaca Al Quran surat Al Fath ayat 27 – 29. Selain dua artis diatas juga ada Afghan, Tulus, Chacha Frederica dan Dimas Seto yang juga menyumbangkan suaranya untuk Quran Indonesia Project. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)