Home » Hiburan » Pihak Ludwig Bawa Pak RT Sebagai Saksi

Pihak Ludwig Bawa Pak RT Sebagai Saksi



Jakarta – Kasus Jessica Iskandar dan Ludwig sepertinya harus kembali bergulir. Beberapa waktu lalu pihak Pengadilan Tata Usaha Negara memutuskan bahwa pihak Ludwig telah kalah. Namun ternyata kasus ini berlanjut dan disidangkan di Pendagilan Negeri Jakarta Selatan.

Pihak Ludwig Bawa Pak RT Sebagai Saksi

Pembatalan pernikahan yang diajukan pihak Ludwig saat ini mereka menghadirkan beberapa orang saksi. Diantaranya adalah ketua RT tempat tinggal Jessica, yang dianggap mengetahui keganjalan dari pernikahan Jessica dan Ludwig.

“Kami menghadirkan pak Sholeh, yaitu ketua RT setempat. Sama seperti di Pengadilan Tata Usaha, kami akan berikan perbedaan dokumen yang diberikan pihak mereka,” papar Windry Marieta SH, kuasa hukum yang ditunjuk Ludwig saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Menurut Windry bahwasanya ketua RT itu mengetahui keganjalan dokumen itu, ia mengaku tidak pernah diminta izin untuk hal tersebut.

“Sama seperti di PTUN, bahwa memang ijinnya pada tanggal 17 Desember. Sedangkan pernikahannya katanya berlangsung pada tanggal 11 Desember. Disitu kita bisa lihat perbedannya, dan jelas terlihat bahwa ini memang aneh dan dibuat-buat,” tambahnya.

Ketua RT tersebut mengaku tidak pernah mengetahui Ludwig, yang mana diakui pernah tinggal satu rumah dengan Jessica selama tiga bulan. Dan agendanya persidangan ini akan berlanjut dengan mengagendakan kehadiran saksi dari pihak Jessica. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)