Home » Hiburan » Masa Hukuman Eddies Adelia Sudah Berakhir

Masa Hukuman Eddies Adelia Sudah Berakhir



Jakarta – Edies Adellia sepertinya sudah bisa bernafas lega, pasalnya tahanan kota yang selama ini ia jalani sudah berakhir.
Selain itu Edies juga harus membayar denda terhadap negara sebesar Rp 25 juta. Edies terlibat kasus Tindakan Pidana Pencucian Uang, dan mengharuskan menjalani hukuman tersebut.

Masa Hukuman Eddies Adelia Sudah Berakhir

Kabar tersebut diperoleh dari Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Chandra Saptaji.

“Kami selaku petugas yang harus menindak lanjuti eksekusi atas putusan pengadilan. Dan tersangka sudah menjalani hukuman selama tiga bulan dan harus membayar denda kepada negara sebesar Rp 25 juta. Dan sekarang terdakwa sudah menjalani proses hukum tersebut dan sudah membayar denda itu,” ujar Chandra saat dijumpai di kantornya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Dalam kesempatan tersebut Chandra memang membenarkan bahwa ada proses yang membuat hal ini lama untuk dijalani, yaitu pembayaran denda yang menjadi kewajiban terdakwa. Hal itu juga pernah diutarakan oleh Edies Adellia sendiri.

“Prosesnya memang lama karena harus menyelesaikan proses pembayaran denda negara,” ujar Chandra.

Kita bisa mengingat bahwa jauh sebelum ini Edies juga telah merampungkan masa tahanan selama tiga bulan.

Sementara ini sang suami Ferry Setiawan masih berada dalam jerujui besi karena kasus korupsi yang melibatkannya. Dan sekarang Edies pastinya merasa bahagia dengan kebebesannya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)