Home » Hiburan » Krisna Mukti Tak Ingin Konfliknya Berlanjut

Krisna Mukti Tak Ingin Konfliknya Berlanjut



Jakarta – Kasus perceraian Krisna Mukti dan Devi saat ini masih berlanjut, sementara ini akan dijadwalkan sidang pertama pada tanggal 9 Juni mendatang. Namun seperti yang kita ketahui Krisna Mukti adalah seorang DPR, Krisna menuturkan kalau pada sidang pertamanya itu tidak bisa menghadirinya.

Krisna Mukti Tak Ingin Konfliknya Berlanjut

“Sidang pertama 9 Juni mendatang, tapi pas tanggal tersebut saya tidak bisa hadir. Hari itu saya ada jadwal untuk misi budaya ke Marok, Spanyol. Makanya saya memberitahukan agar tidak ada berita miring,” jelas Krisna saat dijumpai di acara Rumpi No Screet di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Krisna juga mengutarakan bahwa ia sama sekali tidak ingin masalahnya terus berlanjut. Krisna juga meminta maaf dalam kesempatan tersebut.

“Sebelumnya saat minta maaf kepada Devi kalau saya ada tindakan yang menyakiti hatinya. Saya harap dengan menjelangnya bulan Ramadhan ini bisa kita lalui dengan suci dan saling memaafkan,” tutur Krisna dengan tulus.

Krisna menunjukkan kebesaran hatinya untuk berdamai dengan sang istri, ia sama sekali tidak mengharapkan perseteruan diantara mereka. Hal yang diutamakan oleh Krisna adalah akhir yang baik dan kesepakatan yang baik pula.

“Kita harus ingat tujuan awal kita, semuanya selalu ingin damai dan tidak ada permusuhan,” tandas Krisna yang sepertinya sangat tulus meminta maaf kepada Devi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)