sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Krisna Mukti Janji Bertanggung Jawab Pada Anak Devi Pasca Bercerai

Krisna Mukti Janji Bertanggung Jawab Pada Anak Devi Pasca Bercerai



Jakarta – Kasus perceraian Krisna Mukti dan Devi saat ini sudah memasuki tahap sidang pertama. Rencananya sidang itu dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 9 Juni mendatang.

Krisna Mukti Janji Bertanggung Jawab Pada Anak Devi Pasca Bercerai

Sebelumnya kedua belah pihak mengalami masa-masa yang sangat rumit, Devi melaporkan Krisna ke Dewan Kehormatan Dewan.

Namun saat ini pihak Krisna Mukti sudah mengupayakan damai dan sudah berbesar hati untuk meminta maaf kepada Devi. Krisna Mukti berharap masalah ini bisa berakhir dengan baik dan tanpa adanya permusuhan dikedua belah pihak.

Dalam perceraian pastinya pihak istri mengajukan tuntutan, dan menurut Krisna dia akan memberikan apa yang ia minta selama itu masuk akal.

“Saya ingin yang terbaik, kalau memang ada yang diminta tentu saja saya akan memberikannya selama itu memang masih wajar. Saya mau datang ke acara ini juga ingin berdamai dengan mereka,” tutur Krisna saat dijumpai setelah menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Akan tetapi dalam kesempatan tersebut Krisna juga menuturkan bahwa dirinya akan bertanggung jawab penuh atas anak Devi. Krisna juga mengutarakan bahwa Devi sebelumnya tidak berkenan jika Alif berada di rumah Krisna.

“Pernah nawarin, tapi nggak boleh oleh Devi. Saya hanya ingin mengasuhnya kalau Devi kerja, setelah pulang yang di Devi lagi,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)