Home » Hiburan » Jawaban Harry Styles Soal Rumor Keluar Dari One Direction

Jawaban Harry Styles Soal Rumor Keluar Dari One Direction



London โ€“ Setelah salah satu personel One Direction, Zayn Malik, memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya beberapa waktu yang lalu, kini beredar rumor bahwa Harry Styles juga akan menyusul Zayn Malik keluar. Benarkah kabar tersebut?

Jawaban Harry Styles Soal Rumor Keluar Dari One Direction

Harry mengakui bahwa sejak kepergiam Zayn Malik dari grup sedikit banyak mempengaruhi penampilannya dan penampilan One Direction secara keseluruhan. Namun demikian, dirinya belum mempunyai pemikiran untuk keluar dari grup yang telah berdiri sejak 2010 lalu ini.

“Ketika kau memiliki banyak target yang ingin diraih, rasanya akan sulit untuk melihat opsi-opsi seperti itu. Kau hanya harus fokus dengan apa yang terjadi sekarang dan berusaha untuk tidak keluar jalur,” tegas Harry Styles sambil tersenyum, seperti dikutip dari liputan6.com, Jumat (5/6/2015).

Dengan jawaban langsung dari Harry ini, diharapkan dapat menghilangkan rasa kekuatiran dari para fans yang berpikir bahwa grup boy band yang kini hanya tinggal empat orang tersebut harus kembali kehilangan salah satu personilnya.

Jawaban ini juga mempertegas bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne tetap solid meski kini One Direction harus tampil dalam formasi kuartet. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)