sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Indra Bekti Rambah Jualan Baju

Indra Bekti Rambah Jualan Baju



Jakarta – Artis dan presenter, Indra Bekti, kini mempunyai kesibukan baru yang sudah digelutinya sejak empat bulan belakangan ini, berjualan kaos via online.

Indra Bekti Rambah Jualan Baju

Dengan mengusung brand InbekLothes, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini menggandeng situs online shop milik kelompok Kompas Gramedia, Grazera.com.

“Sebagai pelaku bisnis, Grazera.com bisa menjadi tempat menaruh harapan. Salah satunya tempat mempromosikan juga. Aku lihat, Grazera.com punya Kompas.com yang cukup besar visitor-nya. Aku percaya Kompas bisa membesarkan nama (brand) kami,” ujar Indra di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (4/6/2015).

Untuk urusan desain, mantan presenter acara Tralala Trilili bersama Agnes Monica ini mempercayakannya kepada rekan di Bandung kerena Indra merasa dirinya tidak mempunyai kemampuan yang cukup untuk mendesain kaos.

Soal harga, kaos dengan merk InbekLothes dijual dengan harga sekitar Rp 150 ribu karena Indra sendiri masih mengincar pasar kawula muda kalangan menengah ke bawah.

Dengan bergabung dalam Grazera.com, Indra berharap bisnis barunya ini dapat merambah hingga ke internasional karena selama ini dirinya masih mengandalkan Instagram sebagai sarana promosi untuk pasar domestik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)