sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gading Marten Berasa Bersama Keluarga Saat Dengan “Semprul”

Gading Marten Berasa Bersama Keluarga Saat Dengan “Semprul”



Jakarta – Gading Martin, Narji dan Andhika Pratama menamakan diri dengan ‘Tiga Semprul’, kebersamaan mereka sudah dilalui sangat lama.

Gading Marten Berasa Bersama Keluarga Saat Dengan "Semprul"

Dengan membawakan acara music selama bertahun-tahun, membuat Gading Martin merasa bahwa mereka layaknya seperti saudara.

Gading Martin malah menganggap bahwa mereka bertiga melebihi seperti keluarga, dikarenakan kebersamaan mereka lebih banyak jika dibandingkan dengan keluarga mereka.

“Kami sering bersama, dalam sehari waktu kita lebih banyak kita lalui bersama jika dibandingkan keluarga. Ini bukan sekedar hanya patner kerja, melainkan sudah seperti keluarga sendiri,” ujar Gading saat dijumpai di bilangan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Gading selalu memuji persahabatan mereka. Karena menurut Gading selama bersama Narji dan Andhika, mereka bertiga tidak pernah mengalami perselisihan yang sangat berarti. Ketiganya selalu bisa melengkapi kekurangan masing-masing.

“Kami selalu sejalan dan tidak pernah berselisih. Kalau pas kita tidak ada jadwal syuting bareng, kita malah rindu bersama,” lanjutnya.

Lebih-lebih dibulan menjelang bulan Ramadhan, Gading selalu bersama dua rekannya tersebut. Karena dalam bulan Ramadhan itu ketiganya juga menjalani syuting sinetron khusus bulan puasa nanti.

“Kami makin seru dan ini akan menjadi sinetron yang hebat. Apalagi kami bertiga selalu disandingkan, ditambah peran aku sama Narji yang kakak beradik. Wah pokoknya hebat, kita lihat saja nanti,” pungkas Gading. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)