sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fatin Pilih Teman Yang Positif

Fatin Pilih Teman Yang Positif



Jakarta – Sejak masuk ke dunia entertainment, dara manis lulusan dari X-Factor ini memang semakin cemerlang dalam berkarir. Selain itu ia juga mencoba peruntungannya di dunia seni peran, dan terbukti ia berhasil melakukannya dengan baik.

Fatin Pilih Teman Yang Positif

Tapi tentu saja hal itu tidak diraihnya dengan mulus, ia juga mengalami perjuangan yang sangat hebat dalam menggapainya. Dan kini Fatin Shidqia Lubis ini sudah memiliki nama tersendiri di belantika hiburan Indonesia.

Mengingat ketenaran yang kini diraihnya, sudah barang pasti akan banyak godaan yang datang. Fathin pun angkat bicara dengan masalah artis prostitusi yang saat ini tengah marak diperbincangkan.

“Mereka aku kira tergolong orang yang memang banyak masalah, syukur saya bukan orang seperti itu. Dan aku yakin aku tidak akan menjadi seperti mereka,” tegas Fathin saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).

Saat ditanya apakah Fathin pernah ditawari hal itu, Fathin menjawab dengan santai bahwa selama ini ia selalu memilih teman yang positif. Fathin tidak mau memiliki sahabat yang menjerumuskan dirinya ke hal yang tidak baik.

Fathin juga menyiasati jika bertemu dengan penggemar yang kurang sopan, ia memberikan nomor telephon managernya saat diminta nomor telephon oleh penggemar tersebut.

“Saya hadapi dengan baik, kalau minta nomor telephon saya kasih nomor manager aku,” pungkas Fathin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)