Home » Hiburan » Bella Shofie Tidak Mau Dibilang Istri Kelima

Bella Shofie Tidak Mau Dibilang Istri Kelima



Jakarta – Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono hingga saat ini masih menjadi sebuah perbincangan yang hangat. Pasalnya beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Bella Shofie bukanlah istri Suryono yang kedua, melainkan istri Suryono yang kelima.

Bella Shofie Tidak Mau Dibilang Istri Kelima

Bella pun tidak tinggal diam, ia langsung mengklarifikasi kabar tersebut. Sekali lagi Bella menegaskan bahwa dia adalah istri kedua dari penguasaha asal Papua itu. Namun kabar tentang istri kelima sudah terlanjur menyebar, dan lagi-lagi Bella juga nampak gerah dengan kabar tersebut.

Dan Bella sekali lagi ingin membuktikan bahwa dirinya bukan istri yang kelima, Bella pun meminta kalau ada istri-istri yang lain diharapkan untuk segera menunjukkan diri.

“Sekarang mereka bisa ngomong ini dan itu, kalau memang benar ada ya keluar aja. Jangan hanya ngomong dibelakang. Dan jangan buat gossip,” tegas Bella saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Selain itu Bella juga menganggap ada sesuatu dibalik berita yang mereka buat. Bella mengira ada maksud tertentu dibalik itu semua.

“Mungkin ada yang ingin terkenal, dan ada yang ingin berita ini semakin membesar. Biasa ini dunia entertainment,” jelas Bella.

Namun semua orang pasti tahu pernikahan Bella memang terkesan mendadak, karena adanya berita tentang artis prostitusi baru-baru ini. Dan inisial BS menjadi salah satu orang yang juga termasuk artis tanda kutip tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)