sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Wanita Ini Dipenjara Karena Terlalu ‘Berisik’ Saat Bercinta

Wanita Ini Dipenjara Karena Terlalu ‘Berisik’ Saat Bercinta



Birmingham – Seorang wanita bernama Gemma Wale dari Small Heath di Birmingham, Inggris, baru-baru ini dijatuhi hukuman penjara selama dua minggu dalam kasus yang mungkin Anda anggap konyol, yaitu terlalu berisik saat melakukan hubungan badan.

Wanita Ini Dipenjara Karena Terlalu ‘Berisik’ Saat Bercinta

Tetangga Gemma terpaksa melaporkannya kepada pihak yang berwenang pada 29 Januari 2015 lalu karena merasa tidak tahan dan selalu terganggu dengan suara teriakan dan jeritan Gemma saat bercinta dengan sang kekasih, Wayne.

Hakim Emma Kelly yang memimpin sidang menyatakan Gemma telah terbukti bersalah telah melakukan pelanggaran atas perilaku anti-sosial dengan membuat suara bising yang menggangu orang lain.

Tidak hanya berisik saat bercinta, Gemma juga dilaporkan sering menimbulkan kegaduhan yang sangat mengganggu ketenangan tetangganya, yaitu memainkan musik dengan suara kencang, mengumpat, berteriak, membanting pintu dengan keras, menimbulkan suara-suara benturan, berlarian di rumah, dan memaki tetangga.

Untuk setiap pelanggaran yang dilakukan Gemma, hakim menjatuhkan sanksi yang berbeda namun pelaksanaannya digabung menjadi satu, yaitu hukuman penjara selama dua minggu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)