Home » Sport » Juventus Bukan Favorit Juara Champions, Ini Tanggapan Vidal

Juventus Bukan Favorit Juara Champions, Ini Tanggapan Vidal



Turin – Menjelang berlangsungnya partai Final Liga Champions antara Juventus kontra Barcelona di Berlin, Jerman, skuad besutan Luis Enrique dapat dikatakan difavoritkan untuk meraih gelar juara dibandingkan tim arahan Massimiliano Allegri.

Juventus Bukan Favorit Juara Champions, Ini Tanggapan Vidal

Akan menjalani pertarungan dengan kemungkinan besar tanpa dilabeli status favorit justru dianggap menjadi keuntungan tersendiri bagi Juventus sebagaimana diungkapkan gelandang tengah andalan ‘La Vecchia Signora’ berkebangsaan Chile Arturo Vidal.

Goal, Selasa (02/06/2015), Arturo Vidal mengatakan, “Anda menerima segala macam emosi ketika pertandingan itu semakin dekat. Saya pikir ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini hampir mendekati momen terbaik dalam hidup saya.”

“Bermain di final Liga Champions adalah hal utama. Semua orang selalu mengatakan mereka (Barcelona) lebih favorit daripada kami (Juventus). Kami harus menunjukkan hal lain diatas lapangan. Jadi, semoga kami bisa memenangi partai nanti dan tim yang jadi favorit kalah,” imbuhnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)