sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Final Liga Champions, Juventus Butuh Keberuntungan

Final Liga Champions, Juventus Butuh Keberuntungan



Turin – Menjelang berlangsungnya partai Final Liga Champions antara Juventus kontra Barcelona yang akan digelar di Berlin, Jerman, skuad arahan Massimiliano Allegri Juve dinyatakan telah siap hadapi tim besutan Luis Enrique Barca.

Final Liga Champions, Juventus Butuh Keberuntungan

Meskipun demikian, pelatih kepala Massimiliano Allegri turut menilai skuad besutannya juga membutuhkan keberuntungan untuk merengkuh gelar juara Liga Champions tumbangkan Barcelona terlebih lawannya, tim asal Catalan, datang berstatus sebagai favorit.

“Memenangkan trofi ini (Liga Champions) akan menjadi sesuatu lebih dari luar biasa. Skuad ini mendapat musim mengagumkan. Meraih Liga Champions akan jadi sesuatu yang tidak biasa setelah merengkuh Serie A dan Coppa Italia,” urainya lansiran FourFourTwo, Selasa (02/06/2015).

“Memainkan pertandingan terakhir dari musim ini menciptakan begitu banyak motivasi. Sulit bertarung menciptakan tiga gol. Kami akan butuh keberuntungan untuk memenangkan pertandingan ini (kontra Barcelona, red.),” imbuh pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)