Home » Sport » Andres Iniesta Nyatakan Siap Hadapi Juventus

Andres Iniesta Nyatakan Siap Hadapi Juventus



Barcelona – Gelandang tengah berkebangsaan Spanyol Andres Iniesta sebelumnya sempat dinyatakan berpeluang besar tampil pada pertarungan final Liga Champions antara Barca kontra tim raksasa asal Liga Italia Serie A Juventus akibat diterpa badai cedera.

Andres Iniesta Nyatakan Siap Hadapi Juventus

Namun berdasarkan lansiran SportsMole, Selasa (02/06/2015), pesepakbola berusia 31 tahun itu menegaskan dirinya siap untuk turun bersama skuad Barcelona lainnya pada pertarungan akbar final Liga Champions yang akan digelar di Berlin, Jerman.

“Saya masih memiliki beberapa rasa nyeri. Tapi itu bukanlah masalah besar. Saya tidak mempertimbangkan untuk absen di laga final Liga Champions (kontra Juventus,” terang gelandang tengah andalan klub Barcelona berkebangsaan Spanyol berusia 31 tahun itu.

Sebelumnya Andres Iniesta memang mengalami cedera dibetis bagian kanan tepatnya pada saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao dalam pertarungan final Copa Del Rey dimana Barca berhasil menjadi jawaranya sehingga kehadirannya di final Liga Champions jadi tanda tanya besar. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)