sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pedangdut SAG Cabuli Bocah 5 Tahun

Pedangdut SAG Cabuli Bocah 5 Tahun



Jakarta – Pedangdut SAG dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap bocah berumur 5 tahun, TAP, sehingga petugas Polres Jakarta Selatan akan melakukan penjemputan paksa terhadap SAG karena penyanyi dangdut berkepala plontos ini telah dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

Pedangdut SAG Cabuli Bocah 5 Tahun

Kejadian sebenarnya terjadi pada Desember 2014 lalu di sebuah kantor Production House, di Jalan Tebet Raya nomor 29, Tebet, Jakarta Selatan.

Saat itu, ibu korban (NR) yang telah enam bulan bekerja sebagai tenaga juru masak katering di kantor tersebut membawa serta sang anak (TAP). Saat NR bekerja, TAP pergi bermain dan bertemu SAG di kantor tersebut yang pada saat itu SAG sedang mempunyai urusan untuk bekerja sama dengan production house di sana.

Saat itulah SAG lantas membawa korban ke toilet lantai 3 dan melakukan pelecehan terhadap korban. SAG memaksa korban untuk memegang kemaluannya dan mempermainkan kemaluan korban dengan jarinya.

Setelah sampai di rumah, malam harinya korban mengeluh sakit di selangkangannya kepada sang ibu. Merasa curiga, NR kemudian lantas membawa TAP ke Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Dengan bekal surat visum tersebut lantas NR melaporkan perbuatan SAG ke Mapolres Jakarta Selatan dengan laporan bernomor LP/2162/K/XII/2014/PMJ/Restro Jaksel.

Penyidik Polres Jakarta Selatan sudah dua kali melayangkan surat penggilan terhadap SAG namun tersangka masih mangkir.
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nunu, mengatakan penyidik akan menjemput paksa SAG.

“Dua kali pemanggilan sudah kami layangkan. Namun, yang bersangkutan tidak hadir. Jadi nanti pemanggilan ketiga akan dijemput paksa bila SAG tidak juga hadir,” ujar AKP Nunu, di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)