sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kepolisian India Tangkap Seekor Burung Dara Mata-Mata Pakistan

Kepolisian India Tangkap Seekor Burung Dara Mata-Mata Pakistan



New Delhi – Pihak Kepolisian India dibuat repot oleh kehadiran seekor burung dara yang mencurigakan di wilayah perbatasan India. Penampilan burung tersebut sekilas tidak berbeda dengan burung dara yang lainnya, namun yang membuat polisi curiga adalah adanya kabel di bagian ekor burung dara itu.

Kepolisian India Tangkap Seekor Burung Dara Mata-Mata Pakistan

Seorang bocah di perbatasan antara India dan Pakistan menangkap burung dara ini. Setelah diperiksa, ternyata selain adanya kabel di bagian ekor ditemukan juga sebuah tulisan dalam Bahasa Urdu, bahasa resmi Pakistan.

Polisi lantas mengamankan burung dara ini untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut karena dicurigai burung tersebut dijadikan sarana untuk berkomunikasi dengan teroris atau agen mata-mata Pakistan.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa seluruh badan merpati ini dengan bantuan sinar X-Ray, namun tidak ditemukan bukti apapun yang berhubungan dengan spionase.

Perbatasan antara Pakistan dan India, khususnya di wilayah Kashmir, memang rawan terjadinya konflik. Selain itu, di wilayah ini sering dijadikan penyelundupan anggota teroris dengan melewati perbatasan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)