sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Umuh Muchtar Angkat Bicara Terkait Sanksi FIFA

Umuh Muchtar Angkat Bicara Terkait Sanksi FIFA



Jakarta – Sanksi FIFA terhadap PSSI telah membuat banyak pihak kebingungan termasuk salah satu diantaranya Umuh Muchtar yang merupakan manajer Persib Bandung. Kejelasan pun sangat diharapkan diperoleh pihaknya usai kemunculan surat sanksi FIFA.

Umuh Muchtar Angkat Bicara Terkait Sanksi FIFA

Minggu (31/05/2015), Umuh Muchtar meminta Menpora Imam Nachrawi merealisasikan janji untuk bertanggung jawab penuh terhadap klub-klub ditanah air usai kemunculan sanksi dari FIFA. “Tidak hanya Persib dan klub-klub yang rugi, pemain juga dan masyarakat pencinta sepakbola,” urainya.

“Kami sudah disanksi. Terus terang saya tidak bisa berkata apa-apa. Kalau Menpora mau tanggung jawab dan memberi garansi, semoga itu benar. Saya tidak peduli siapa yang memimpin, yang penting liga dapat berjalan dan sanksi dicabut,” imbuh Umuh Muchtar.

Manajer Persib Bandung itupun menegaskan pihaknya dalam waktu dekat akan mengumpulkan para pemainnya maupun manajemen beserta offisial guna membahas sanski dari FIFA dan kelanjutan masa depan pemain besutannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)