sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Iniesta Diragukan Tampil Kontra Juventus di Final Champions

Iniesta Diragukan Tampil Kontra Juventus di Final Champions



Barcelona – Keberhasilan Barcelona mendapatkan gelar juara Copa Del Rey harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang tengah andalan Andres Iniesta. Alhasil pesepakbola berkebangsaan Spanyol itupun berpeluang besar tidak dapat tampil di final Liga Champions kontra Juventus.

Iniesta Diragukan Tampil Kontra Juventus di Final Champions

Pada pernyataannya kutipan dari InsideSpanishFootball, Minggu (31/05/2015), pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut Andres Iniesta kini berkondisi baik-baik saja, namun masih belum dapat diketahui secara pasti apakah pemain terkait nantinya bisa turun kontra Juventus atau sebaliknya.

“Iniesta baik-baik saja. Dia merasa tidak nyaman saat bertanding. Akan ada tes dan kami akan melihat apakah dia bisa bermain pekan depan,” tutur Luis Enrique. Adapun Andres Iniesta tampak didera cedera pada betis kanannya dilaga final Copa Del Rey sehingga posisinya digantikan Xavi Hernandez. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)