Home » Hiburan » Bila Paul Walker Masih Hidup, Ending Furious 7 Akan Berbeda

Bila Paul Walker Masih Hidup, Ending Furious 7 Akan Berbeda



Hollywood – Bila Anda telah menonton film Furious 7 pasti tidak akan melupakan bagaimana adegan di akhir film dimana Brian O’Conner (Paul Walker) memilih berpisah dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) dengan diiringi klip lagu “See You Again” yang dibawakan oleh Wiz Khalifa featuring Charlie Puth.

Bila Paul Walker Masih Hidup, Ending Furious 7 Akan Berbeda

Sutradara film ini, James Wan, menuturkan bahwa sebenarnya film Furious 7 mempunyai ending yang berbeda bila Paul Walker masih hidup. Setelah mendapatkkan kabar bahwa Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil di Santa Clarita, Los Angeles, pada 29 November 2013, James lantas langsung menunda tanggal rilis film ini untuk mengganti beberapa plot cerita.

James Wan menambahkan bahwa Furious 7 sebenarnya memiliki ending yang menakjubkan dan sekaligus sebagai cerita pengantar bagi seri Fast and Furious selanjutnya, namun itu semua terpaksa diubah untuk menyesuaikan keadaan yang tidak terduga tersebut.

Setelah Paul Walker meninggal, pihak studio lantas memutuskan untuk menggunakan teknologi CGI dan body doubles dengan bantuan saudara Paul, Cody dan Caleb, karena sutradara dan para pemain lainnya tidak ingin ‘mematikan’ karakter Brian O’Conner meskipun pemeran aslinya telah meninggal. Beruntung juga Paul Walker telah merampungkan sebagian adegannya sebelum dia meninggal.

Karena itu, pada ending film Furious 7 tetap dijaga nuansa kekeluargaan yang kental pada setiap karakter, yang memang sudah lama ada sejak film seri Fast and Furious pertama kali liris.

Lantas bagaimana cerita dari kelanjutan seri film Fast and Furious tanpa kehadiran Paul Walker? Kita nantikan saja. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)