sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Vicky Shu Merasa Rugi Dengan Pembajakan Karyanya

Vicky Shu Merasa Rugi Dengan Pembajakan Karyanya



Jakarta – Di Indonesia ini sepertinya sulit untuk mengatasi masalah pembajakan. Banyak insan- insan seni yang merasakan hal itu, dan seperti biasa belum bisa dirampungkan secara tuntas.

Vicky Shu Merasa Rugi Dengan Pembajakan Karyanya

Hal ini juga dirasakan oleh Vicky Shu, penyanyi seksi ini sekarang merasa dirugikan dengan pembajakan yang ia alami ini.
Vicky mengaku sebelumnya ia sama sekali tidak peduli dengan hal itu, namun lambat laun ia juga merasa terkena imbasnya.

“Mulanya sih masa bodoh, dan nggak mau tahu tentang hal itu. Karena sebelumnya aku masih belum terjun langsung dengan masalah pembayaran,” tegas Vicky saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Jadwal manggung di acara off air memang banyak, namun ia sama sekali tidak pernah mengurusi tentang pembayaran. Akan tetapi setelah ia berbicara dengan sesama artis, ia jadi tahu bagaiaman proses pembajakan itu terjadi. Vicky pun merasakan kasihan kepada artis yang jadwal off airnya masih sedikit.

“Kasihan juga, pas saya ngobrol dia membuka semuanya. Karena saya tidak pernah mengurusi pembayaran jadi saya memang benar-benar tidak tahu,” imbuhnya.

Yang lebih parah lagi, Vicky mengaku tidak hanya lagu saja yang dibajak. Ternyata bisnis sepatu yang dimilikinya juga dibajak. Vicky pun merasa ini sangat melelahkan dan ingin menuntaskannya hingga selesai. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)