Home » Sport » Rio Ferdinand Putuskan untuk Pensiun

Rio Ferdinand Putuskan untuk Pensiun



London – Mantan bintang andalan Manchester United pengisi barisan belakang tim Rio Ferdinand membuat keputusan besar untuk gantung sepatu dari ranah sepakbola yang telah berperan besar membesarkan namanya tepat diusia ke 36 tahun.

Rio Ferdinand Putuskan untuk Pensiun

Diungkapkan BTSport, Sabtu (30/05/2015), Rio Ferdinand menyatakan keputusan pensiun dari ranah sepakbola sudah sangat tepat diambil pada saat ini. “Setelah 18 tahun sebagai pesepak bola profesional, kini saya merasa sudah saatnya untuk pensiun.”

“Ketika 12 tahun, saya tidak pernah bermimpi akan bermain untuk klub masa kecil West Ham, menjadi kapten Leeds United, memenangi Liga Champions bersama Manchester United, atau bergabung lagi bersama manajer pertama saya Harry Redknapp di Queens Park Rangers,” urainya.

“Saya akan selalu mengingat 81 kali bermain untuk Inggris dengan kebanggaan yang luar biasa. Semua ini adalah kenangan berharga yang akan tetap ada seumur hidup,” ungkap mantan punggawa andalan Manchester United dan tim nasional Inggris Rio Ferdinand. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)