sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Massa FBR Serbu Mall of Indonesia

Massa FBR Serbu Mall of Indonesia



Jakarta – Pengunjung Mall of Indonesia di Kompleks Ruko Apartemen City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibuat panik pada Jumat (29/5/2015) sore akibat serangan puluhan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) yang mengamuk di pintu masuk pelataran parkir mall.

Massa FBR Serbu Mall of Indonesia

Anggota FBR yang mengamuk tiba-tiba melakukan perusakan terhadap beberapa loket parkir, termasuk CCTV yang biasa terpasang di pintu loket, dan menyerang sekuriti mall dengan menggunakan senjata tajam dan batu.

Menurut Kapolsek Metro Kelapa Gading Komisaris Sutriyono, insiden perusakan tersebut berawal dari pertengkaran antara seorang sekuriti mall dan seorang anggota FBR pada sekitar pukul 15.00 WIB. Namun pertengkaran tersebut dapat diatasi dengan membawa kedua pihak yang berselisih ke Kantor Polsek Kelapa Gading.

Namun di saat yang sama ternyata puluhan anggota FBR berdatangan ke Mall of Indonesia dan melakukan penyerangan dan perusakan terhadap fasilitas parkir sebagai bentuk solidaritas terhadap rekannya.

Akibat bentrok yang terjadi, beberapa orang mengalami luka-luka akibat terkena pecahan kaca dan lemparan batu.

Kepolisian Metro Kelapa Gading sendiri telah mengantongi identitas para pelaku penyerangan dan perusakan tersebut, sehingga dalam waktu dekat ini akan melakukan penangkapan.

Pasca terjadinya bentrokan, situasi di Mall of Indonesia dan lalu lintas di Kelapa Gading kembali normal meski di lokasi terjadinya perusakan masih dipasangi garis polisi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)