sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ical Ucapkan Terima Kasih Pada JK Atas Islah Partai Golkar

Ical Ucapkan Terima Kasih Pada JK Atas Islah Partai Golkar



Jakarta – Kisruh yang terjadi di internal Partai Golkar dalam kurun beberapa waktu terakhir kini tampak telah menemui ujung penyelesaian dimana dua kubu berseberangan, yaitu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, memutuskan untuk mengambil langkah Islah.

Ical Ucapkan Terima Kasih Pada JK Atas Islah Partai Golkar

Terkait hal itu, Aburizal Bakrie menegaskan keputusan Islah diambil demi kepentingan bangsa dan negara. “Islah ini untuk kepentingan bangsa dan negara, kemudian partai, baru kepentingan fraksi,” urainya, Menteng, Jakarta, Sabtu (30/05/2015).

Dan pada keterangannya, pria yang akrab disapa Ical itupun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla karena berhasil memperlihatkan sesuatu hal langka dalam dunia perpolitikan di tanah air bahkan internasional.

“Sebagai inisiator, Pak JK, saya ucapkan terima kasih. Partai Golkar mempertontonkan sesuatu yang sangat langka dalam perpolitikan nasional, bahkan bisa saya katakan perpolitikan internasional,” ungkap Aburizal Bakrie. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)