Home » Hiburan » Hiara Cleopatra Tidak Ingin Permanen Jadi Syahrini Kw

Hiara Cleopatra Tidak Ingin Permanen Jadi Syahrini Kw



Jakarta – Sepertinya masih sedikit yang tahu dengan Syahrini KW, sejak masuk ke dunia hiburan wajahnya memang disebut sangat mirip dengan Syahrini. Hiara Cleoptra membintangi sinetron komedi dengan menjadi Syahrini KW.

Hiara Cleopatra Tidak Ingin Terus-Terusan Jadi Syahrini Kw

Dia pun memiliki peran penting dalam acara Kampung KW dan Mak Ijah Mau Ke Mekkah. Namun sepertinya ia tidak mau lama-lama bersandar kepada imej Syahrini KW, ia pun bertekad untuk menghilangkannya.

Tidak mudah memang, untuk itu ia rela mengeluarkan kocek yang dalam agar bisa terlepas dengan imej tersebut.

Tidak tanggung-tanggung Hiara telah mengeluarkan uang sebesar 1 milyar rupiah. Hal ini memag sengaja ia lakukan karena Hiara tengah terlibat dalam pembuatan vido klip single terbarunya. Untuk sementara ini masih ada dua judul lagu yang hampir usai yaitu Begal Cinta dan Maju Mundur Cantik.

“Saya ingin yang terbaik, dan saya tidak ingin terus berada dalam imej itu. Harga itu memang belum cukup, tapi saya ingin menyuguhkan apa yang ingin saya keluarkan dalam diri saya sendiri,” ujar Hiara Cleopatra saat dijumpai di kawasan Cisarua Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Penggarapan video klip itu memang terbilang sulit, untuk itu ia sudah menyiapkan sekitar 30 gaun dan 10 mahkota yang akan dikenakannya. Ia ingin memperlihatkan konsep yang WAH dalam klip ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)