Home » Gaya Hidup » Gadis Ini Dibiayai Hanya Untuk Travelling dan Berkencan

Gadis Ini Dibiayai Hanya Untuk Travelling dan Berkencan



Jakarta – Apakah Anda hobi travelling? Bagaimana bila Anda diminta untuk berkeliling dunia sambil melakukan kencan yang semua biayanya akan dipenuhi oleh pihak sponsor? Sebuah tawaran yang menarik bukan?

Gadis Ini Dibiayai Hanya Untuk Travelling dan Berkencan

Seorang gadis berumur 23 tahun yang kegiatan sehari-harinya menulis seputar wisata dan lifestyle di blog miliknya, memenangkan undian yang diadakan oleh situs kencan match.com untuk berkeliling dunia sambil menulis segala hal tentang perbedaan cara dan gaya berkencan di negara-negara yang akan ia kunjungi.

Gadis bernama Laila asal Hampstead, London Utara, ini menyisihkan 750 pesaingnya yang telah melamar untuk mengikuti sayembara bertajuk “Date Explorer” yang diadakan match.com untuk mencari wanita yang bersedia melakukan perjalanan keliling dunia untuk mencari pengalaman kencan terbaik.

Selama perjalanan nanti, Laila diharuskan untuk menuliskan laporan tentang segala hal dalam perjalanan kencannya. Laila akan menulis soal perbedaan gaya bercinta di setiap negara, termasuk tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam berkencan, dan mencari pengalaman kencan terbaik selama dalam perjalanan keliling dunianya. Itu semua harus Laila tuliskan dalam blog pribadinya.

Perjalanan Laila akan dimulai dari New York, Rio de Janeiro, kembali ke Eropa, lalu ke Roma, Italia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)