Home » Hiburan » Farah Quinn Terinspirasi Oleh David Beckham

Farah Quinn Terinspirasi Oleh David Beckham



Jakarta – Salah satu cheef Indonesia yang memiliki paras wajah yang cantik adalah Farah Quinn. Dengan pengetahuannya yang luas di bidang kuliner dan wajah yang sangat anggun ini, pastinya setiap orang tidak akan merasa bosan untuk memperhatikannya.

Farah Quinn Terinspirasi Oleh David Beckham

Tak jarang pula ia juga di dapuk untuk menjadi model pakaian, ia pun dengan luwes berjalan melenggak lenggok di catwalk.

Kendati demikian Farah Quinn ternyata tidak suka jika ia dijuluki dengan artis seksi. Meskipun dalam beberapa kesempatan ia juga sering berbusana sedikit terbuka.

Farah mengaku kalau dirinya sangat suka mengikuti fashion busana, namun sekali lagi ia sama sekali tidak ingin julukan seksi melekat pada dirinya. “Saya sering pakai baju tertutup, tapi banyak orang yang melihat itu saya sebagai penampilan seksi.

Sekarang ini lagi musim busana tembus pandang, saya juga pakai tapi untuk daerah belakang saja,” ujar Farah saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Untuk urusan fashion sebenarnya Farah sangat suka dengan penampilan Victoria Beckham. Victoria juga salah satu inspirasi bagi dirinya dalam berbusana. Farah ingin tampil dengan busana tertutup tapi terlihat sangat mewah.

“Dia sangat anggun, cara berpakaiannya sangat simple dan itu yang membuat dirinya terlihat elegant. Saya suka itu dan tidak berlebihan menurut saya,” tambahnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)