Home » Hiburan » Dian Sastro Mengaku Sangat Baik Dengan Ibunda

Dian Sastro Mengaku Sangat Baik Dengan Ibunda



Jakarta – Keputusan yang diambil oleh Dian Sastro untuk menjadi mualaf mungkin sebelumnya membuat keluarga terkejut. Namun menurut Dian itu adalah keputusan yang memang murni dari hati kecilnya, bukan karena memiliki pacar seorang muslim. Dian pun menjalani kehidupannya dengan wajar, tanpa ada yang mengusiknya.

Dian Sastro Mengaku Sangat Baik Dengan Ibunda

Kendati sempat kaget namun pihak keluarga mendukung penuh apa yang menjadi keputusan Dian kala itu. Ibunda Dian, Dewi Parwati Setyorini juga sangat mendukung Dian dengan agama yang dipeluknya. Hubungan mereka pun sangat baik hingga saat ini, tidak ada yang mengucilkan Dian dalam kalangan keluarganya.

Dian pun membagikan moment bahagia itu di akun yang dimilikinya, dalam foto yang sudah lama itu Dian menuliskan bahwa ibunya sangat mendukung penuh.

“Ibunda memang luar biasa, dia yang beragama katolik mendampingi aku. Aku khatam Al Quran sebelum menjalani akad nikah.

Pembacaan juz 30 yaitu juz ‘Amma sempat membuat Ibunda terharu. Terima kasih untuk semuanya,” salah satu potongan tulisan Dian.

Dian juga menuturkan bahwa perbedaan keyakinan dengan keluarga besarnya tidak membuat perbedaan besar. Mereka tetap solid dengan keputusan itu, keluarga Dian pun tidak mempermasalahkan keyakinan Dian saat ini.

“Ibunda sangat hebat, ia sangat mendukung apa yang aku lakukan,” tulisnya.

Seharusnya inilah yang pantut di contoh, damai dan bahagia dengan orang disekeliling kita. Walaupun ada perbedaan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)