Home » Hiburan » Ussy Sulistyawati Menulis Kisah Cintanya Dalam Sebuah Buku

Ussy Sulistyawati Menulis Kisah Cintanya Dalam Sebuah Buku



Jakarta – Pasangan suami istri ini memang tidak henti-hentinya meraih prestasi, sebelumnya keduanya telah sukses membuka butik dan membuat brand kosmetik.

Ussy Sulistyawati Menulis Kisah Cintanya Dalam Sebuah Buku

Kali ini mereka kembali dengan sebuah buku, buku tersebut ternyata mengisahkan kisah cinta mereka berdua. Buku itu diberi nama ‘Bukan Cinta Cinderalla’.

Buku baru itu memang baru saja dirilis, namun seperti yang lainnya buku tersebut patut untuk kita baca dan kita simak apa yang terkandung didalamnya.

Menurut Ussy apa yang diraihnya ini memang tidak mudah, banyak yang melihat itu semua setelah mereka sukses seperti saat ini.

Namun Ussy dan Andhika menegaskan bahwa pencapaian ini tidak mudah mereka raih, mereka harus memulainya dari nol. Perjalanan cinta Ussy dan Andhika dirangkumnya menjadi sebuah buku.

“Banyak yang menganggap bahwa apa yang aku gapai saat ini adalah suatu hal yang sangat mudah, tapi mereka tidak tahu bagaiaman perjuangan saya. Buku ini hanya sekedar sharing kepada teman-teman yang lain, bahwa Ussy memiliki perjuangan yang hebat,” ujar Ussy saat dijumpai di Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kita masih ingat bagaiaman perjalanan cinta mereka, usia Ussy lebih tua dari Andhika selisih enam tahun. Banyak juga yang mencibir hubungan mereka, kendati demikian mereka membuktikan bahwa mereka memiliki cinta sejati dan mereka bisa bersatu hingga saat ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)