sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terry Coba Cengkok Arabian Disingle Barunya

Terry Coba Cengkok Arabian Disingle Barunya



Jakarta – Bulan suci Ramadhan sudah sebentar lagi, dan tentu saja kegembiraan sudah terasa di hati para orang muslim. Di stasiun televisi juga sudah mempersiapkan tayangan sinetron untuk mengisi acara bulan Ramadhan.

Terry Coba Cengkok Arabian Disingle Barunya

Dan sekarang ini penyanyi pop solo, Terry juga sedang merilis single barunya khusus untuk bulan Ramadhan. Single barunya tersebut bertajuk ‘Nawaitu’, banyak lagu yang bertema religi yang mungkin sudah banyak kita dengar.

Namun untuk single religis Terry kali ini tentu saja memberikan warna yang beda. Terry menuturkan kalau dirinya mencoba cengkok dari timur tengah, nuansa Arabian akan membuat single ini berbeda dari yang lain.

“Ini akan menjadi lagu yang hebat, kami mencoba untuk memasukkan nuansa Arab didalamnya. Saya juga akan bernyanyi dengan cengkok Arabian,” ujar Terry saat dijumpai di kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa Terry adalah penyanyi dengan jenis lagu pop. Untuk menyanyikan lagu dengan cengkok arab pastinya tidak akan mudah, ini adalah tantangan tersendiri bagi Terry. Sementara itu dibalik pembuatan lagu berjudul ‘Nawaitu ini ada beberapa musisi tenar, diantaranya ada Tohpati.

“Saya berterima kasih kepada Tohpati, dengan tangan dinginnya mampu membuat lagu ini sangat hebat. Saat saya meminta untuk nuansa arab dan dia langsung memberikan apa yang saya inginkan,” sambungnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)