sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shireen Sungkar Sangat Memperhatikan Perkembangan Anaknya

Shireen Sungkar Sangat Memperhatikan Perkembangan Anaknya



Jakarta – Menjadi seorang ibu di usia yang sangat muda ini memang bukan suatu hal yang mudah, namun meski demikian Shireen sungkar merasa sangat bahagia dengan hal itu. Anak pertamanya lahir pada 11 September 2014 silam, dan putranya itu diberi nama Teuku Adam Al Fatih.

Shireen Sungkar Sangat Memperhatikan Perkembangan Anaknya

Usia Adam sudah menginjak delapan bulan, dan pastinya banyak perkembangan yang telah dilalui oleh Adam. Untuk sementara ini menurut Shireen, Adam sedang suka makan, dan ia harus ekstra hati-hati dengan makanan putranya itu.

“Usianya sudah delapan bulan, dia sudah belajar merangkak dan belajar berdiri sendiri. Alhamdulillah perkembangannya sangat pesat,” tutur Shireen Sungkar saat dijumpai di Ice Place, Tanggerang, Minggu (24/5/2015).

Dengan anak seumuran Adam itu, pastinya sering kali memasukkan apapun yang ia pegang kedalam mulutnya. Dan hal itu yang membuat Shireen merasa harus sangat berhati-hati dalam menjaga Adam. Tidak jarang pula Shireen ketakutan jika anaknya memasukkan sesuatu yang tidak ia ketahui langsung.

“Adam sekarang sudah banyak tingkah, kalau menemukan apa aja langsung dimasukkan ke mulut. Saya kan jadi takut. Jadi saya harus berhati-hati untuk menjaga Adam,” imbuh Shireen.

Kendati demikian Shireen tidak mau melewatkan waktu-waktu indah tersebut, ia sangat menikmati pertumbuhan Adam. Walaupun ia juga mengakui kalau dirinya juga sangat capek, tapi juga merasa bahagia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)