Home » Hiburan » Liv Vhiena Sambut Ramadhan Dengan Menuju Cahaya

Liv Vhiena Sambut Ramadhan Dengan Menuju Cahaya



Jakarta – Bulan Ramadhan memang masih satu bulan lagi, namun kegemaannya sudah bisa kita rasakan sejak saat ini. Biasanya dalam bulan suci tersebut, banyak artis mengeluarkan single religi mereka. Dan kini satu lagi penyanyi yang tengah mempersiapkan single religi itu.

Liv Vhiena Sambut Ramadhan Dengan Menuju Cahaya

Opick adalah pencipta lagu-lagu religi, karyanya sangat sering kita dengar. Dan sekarang ini Opick telah meberikan ‘Menuju Cahaya’ kepada Liv Vhiena. Dan sekarang ini mereka tengah merampungkan pembuatan album ‘Menuju Cahaya’ tersebut.

Dalam album ‘Menuju Cahaya’ itu akan ada sembilan lagu didalamnya, Opick menciptakan enam lagu. Sementara yang tiga lagu diperoleh dari Iway Chake. Dalam album ini lagu yang akan menjadi andalan adalah lagu ‘Cahaya Hati’.

“Alhamduliilah ini adalah album yang bertajuk ‘Menuju Cahaya’. Awal mulanya masih belumm bisa diterima, namun setelah melalui beberapa proses kami bisa mempertimbangkannya. Dia adalah orang yang sangat baik dan santun,” tutur Opick saat dijumpai Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Masih sedikit orang yang mengetahui siapa Liv Vhieina ini, dia adalah seorang model dan juga artis sinetron. Tidak hanya itu ia juga pernah berprofesi sebagai pramugari maskapai Garuda Indonesia.

Namun setelah itu ia akhirnya terjuan kedunia sintron, ia terkenal dengan sebutan Inem dalam judul sinetron ‘Inem Pelayan Seksi’. Sejak saat itu banyak yang menyebut dia Inem. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)