Home » Hiburan » Bella Shofie Tak Keberatan Jadi Istri Kedua

Bella Shofie Tak Keberatan Jadi Istri Kedua



Jakarta – Banyak yang menganggap pernikahan Bella Shofie yang dilangsungkan beberapa waktu lalu ada sesuatu yang sangat janggal, dan ada sesuatu yang disembunyikan. Dan memang benar ternyata suami Bella Shofie, Suryono sebelumnya telah memiliki seorang istri yang sah dan anak.

Bella Shofie Tak Keberatan Jadi Istri Kedua

Namun identitas Suryono saat mendaftar pernikahannya di Jakarta Barat berstatus perjaka.

Pada bulan Oktober 2014 silam Bella Shofie pernah menegaskan, bahwa dia tidak akan pernah mau merusak hubungan orang. Ia pun mengaku kalau dirinya akan dibelikan apartement mewah kalau mau menjadi istri kedua.

Namun pernyataan tersebut sepertinya sudah dilupakan oleh BellaShofie. Bella Shofie memutuskan untuk menikah dengan Suryono yang sudah menjadi suami orang pada 10 Mei lalu, dan dengan demikian itu membuktikan kalau dirinya mau menjadi istri kedua.

Melalui managernya, Tata Liem mengungkapkan apa penyebab Bella Shofie mau menjadi istri kedua.

“Suryono adalah pria yang sangat bertanggung jawab, sebelum menikah dengan Bella ia juga sudah minta ijin kepada istrinya. Oleh karena itu Bella memutuskan untuk menikahi Suryono. Karena Bella menganggap Suryono adalah lelaki yang pantas ia nikahi, dan mau bertanggung jawab kepada istri pertamanya,” ujar Tata saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Namun sejauh ini Bella masih belum memberikan keterangan mengenai status istri kedua ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)