sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Andien Berbagi Cerita Bulan Madunya Di Jepang

Andien Berbagi Cerita Bulan Madunya Di Jepang



Jakarta – Kebahagian tidak hanya dirasakan oleh pasangan Cynthia Ramlan dan Erlangga. Penyanyi bersuara emas ini, Andien juga telah merampungkan bulan madunya bersama sang suami, Ippeh di Jepang. Mereka juga berbagi cerita tentang kebahagiaan mereka berada di Jepang selama 11 hari.

Andien Berbagi Cerita Bulan Madunya Di Jepang

Andien menuturkan kalau dirinya dan suami menyusuri pedesaan yang sangat terpencil di negri sakura itu, ia pun tidak henti-hentinya memuji keindahan alam disana. “Disana kami mencoba mandi dipemandian air panas, kami juga melihat-lihat pedesaan yang sangat indah. Bangunan kuno masih banyak yang bagus. Selain itu makanan disana juga enak-enak, pernah juga tersesat tapi kami buat enjoy,” papar Andien saat dijumpai di 1 st Aniversery 20 fit di Laconda, Panin Bank, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Kepergiannya ke Jepang bukan untuk pertama kalinya, Andien mengaku sudah lima kali ia berkunjung kesana. Namun lagi-lagi ia tidak merasa bosan untuk menikmati negeri ginseng itu. Selain itu Jepang adalah negara yang membuat Andien kagum, dan ini adalah pilihan Andien untuk pergi berbulan madu kesana.

“Saya bersyukur banget, saya bisa bulan madu kesana. Dan itu berjalan sangat lancar seperti yang saya harapkan. Sebelum ke Jepang kami juga pernah travelling ke Indonesia bagian timur. Ini sungguh sangat menyenangkan,” ujar Andien yang sangat antusias menceritakan pengalamannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)