sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Suara Emas Afgan Membuat Bebi Romeo Terinspirasi

Suara Emas Afgan Membuat Bebi Romeo Terinspirasi



Jakarta – Mungkin sudah lama sekali lagu “Bunga Terakhir” menjadi lagu yang sangat hits di Indonesia. Setelah itu lambat laun lagu dan penyanyinya pun sudah jarang mengeluarkan single barunya.

Suara Emas Afgan Membuat Bebi Romeo Terinspirasi

Bebi Romeo, memang dikenal dengan suaranya yang khas, karyanya juga sangat banyak. Namun suami dari Miesye Siregar ini juga pernah mengalami masa-masa sulit.

Pernah memutuskan untuk berhenti mengarang lagu, namun hal itu ternyata tak membuatnya bahagia. Ia pun memulai kembali dengan memberikan sentuhan-sentuhan lain didalam karyanya.

Dan bagi Bebi salah satu yang menginspirasi dirinya adalah suarakhas Afgan.Ia menuturkan kalau Afganlah yang membuat dirinya kembali menciptakan lagu-lagu indah percintaan, dan muncullah lagu “Bukan Cinta Biasa”.

“Jika banyak yang mengatakan Sadis adalah pembunuhan, tapi saya ubah menjadi Sadis dalam percintaan,” ujar Bebi saat berbincang-bincang dengan wartawan Harianindo.com, beberapa waktu lalu.

“Mungkin kalian tidak percaya kalau lagu itu sangat booming, sebelum dipromisikan lagu tersebut sudah terdengar dimana-mana,” tambah Bebi.

Dengan kebangkitannya tersebut teman dekat Bebi yaitu Ahmad Dhani, juga pernah tidak percaya kalau lagu yang diciptakan oleh Bebi sangat indah dan enak untuk didengar.

Dan hingga saat ini Bebi Romeo kembali menciptakan karya-karya emasnya, dan lagi-lagi lagunya juga sangat merdu dan membuat orang seperti terhipnotis oleh lagu tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)