sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ruben Onsu Khawatir Dengan Kandungan Wendah

Ruben Onsu Khawatir Dengan Kandungan Wendah



Jakarta – Sudah wajar yang dirasakan oleh pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat ini keduanya tengah menantikan proses kelahiran anak pertama mereka. Dengan riwayat sang bunda yang memiliki kelemahan kandungan, Ruben sangat khawatir tentang kelahiran sang jabang bayi.

Ruben Onsu Khawatir Dengan Kandungan Wendah

Rencananya sebelum melahirkan Ruben dan Wendah akan memeriksakan kandungannya, dan hari itu juga dokter akan memutuskan kapan Wendah akan melahirkan.

“Mau periksa dulu, apa dia terlilit tali pusat apa tidak. Dan dokter akan putuskan kapan akan melakukan operasi cesar,” ujar Ruben saat dijumpai di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

Ruben juga menceritakan bahwa kondisi kehamilan Wendah memang sangat sulit, selain itu plasentanya berada dibawah. Sudah pasti harus melahirkan dengan cara operasi caesar. Namun yang lebih mengkhawatirkan bagi Ruben adalah ia takut kalau berat badan anaknya tidak naik.

“Karena plasenta dibawah jadi ya harus caesar,tapi pengennya bisa sampai 38 atau 40 minggu. Yang penting berat badannya normal dulu,” tambah Ruben.

Ruben sangat memperhatikan kesehatan istri dan jabang bayinya. Menjelang hari kelahiran Ruben sudah meminta kepada Wendah untuk mengurangi aktifitasnya. Kemana-mana wendah harus ditemani oleh assisten untuk bawa kursi.

“Wendah nggak boleh banyak jalan, dia kalau ke mall bahwa asisstent dan kursi. Pokoknya nggak boleh capek,” tandas Ruben. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)