Home » Hiburan » Rachel Amanda Ramaikan Dunia Hiburan Meski Tidak Menyanyi Lagi

Rachel Amanda Ramaikan Dunia Hiburan Meski Tidak Menyanyi Lagi



Jakarta – Kehilangan suara merdu adalah suatu hal yang sangat menyedihkan, ini dirasakan oleh mantan artis cilik Rachel Amanda. Sebelumnya Rachel Amanda melantunkan lagu-lagu indah, dengan teman duet yaitu Oppick. Dengan lagu religi yang dibawakannya, semua seperti terlena dengan suara tinggi Rachel.

Rachel Amanda Ramaikan Dunia Hiburan Meski Tidak Menyanyi Lagi

Namun sepertinya kita tidak akan mendengar lagi Rachel menyanyi, hal itu terjadi karena saat ini suara Rachel berubah. Rachel pernah menjalani operasi pengangkatan tiroid, karena itu yang memicu dirinya sering capek dan sangat mengganggu aktifitasnya.

“Waku itu setahun yang lalu, saya harus menjalani operasi pengangkatan tiroid. Dan ini yang menyebabkan aku tidak bisa bersuara setinggi dulu,” ujar Rachel saat dijumpai di Senayan City XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian Rachel tetap memutuskan untuk tetap berada di dunia entertaiment, walaupun untuk saat ini menyanyi adalah hal yang masih belum bisa ia lakukan. Kita pastinya masih ingat bakat akting yang dimiliki oleh Rachel, beberapa tahun lalu ia pernah menjadi ratu sinetron dilayar kaca kita.

“Saya masih ingin menghibur walaupun tidak harus menyanyi, kan saya msih bisa berakting,” imbunyalagi.

Untuk sementara ini Rachel masih fokus dalam pembuatan film yang akan dibintanginya, selain itu ia juga tengah membuat puisi karena untuk bernyanyi memang sudah tidak mungkin lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)