sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Manajer Jelaskan Kehamilan Shinta Bachir

Manajer Jelaskan Kehamilan Shinta Bachir



Jakarta – Sebelumnya kabar tidak sedap menimpa artis cantik yang satu ini, Shinta Bachir dikaitkan dengan adanya ‘artis online’.

Manajer Jelaskan Kehamilan Shinta Bachir

Namun beberapa waktu lalu Shinta akhirnya muncul dengan menggunakan hijab, dan tidak hanya itu kelihatannya Shinta tengah berbadan dua.

Pada bulan Desember lalu Shinta Bahir mengakui kalau dirinya sudah menikah dengan seorang pengusaha asal tanggerang. Namun kendati demikian Shinta masih diterpa kabar miring seputar kehamilannya dan suami bayaran.

Banyak yang beranggapan bahwa suami yang diakui oleh Shinta Bachir ini adalah suami settingan. Tidak berhenti disitu saja, ada juga yang mengatakan kalau sebelumnya Shinta juga pernah memiliki dua orang anak tanpa adanya suami.

“Tidak ada yang namanya suami bayaran, kalau memang dia suami sahnya mengapa harus dibayar,” kara Rico, manager Shinta Bachir saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Menurut Rico, artisnya ini memiliki bisnis yang bagus di Surabaya, oleh karena itu Shinta lebih memilih untuk tinggal di Surabaya sembari mengurus bisnis yang sedang ia jalankan saat ini.

“Bisnis rumah makan, dan sekarang lagi buka cabang di Surabaya dan Wonosobo,” tambah Rico.

Setelah sukses di bisnis rumah makan ini, rencananya Shinta juga akan membuka cabang lagi di Jakarta. Namun hal itu masih menyelesaikan yang di Surabaya danWonosobo dulu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)