Home » Hiburan » Demian Tidak Kapok Buat Aksi Berbahaya Lagi

Demian Tidak Kapok Buat Aksi Berbahaya Lagi



Jakarta – Keberhasilan yang dicapai oleh Demian ini sesuatu yang membahagikan bagi suami sara Wijiyanto ini. Demian sukses mencatatkan rekor dengan mengubur dirinya hidup-hidup didalam semen selama 50 jam.

Demian Tidak Kapok Buat Aksi Berbahaya Lagi

Dalam aksi yang dilakukan Demian ini, Sara sebagai istri tidak henti-hentinya memberikan dukungannya kepada sang suami. Ia pun tidak lelah berada disamping Demian selama melakukan aksi ekstrem tersebut. Sara juga merasa sangat bahagia suaminya telah merampungkan aksi yang cukup berbahaya itu.

Memperoleh dukungan yang begitu luar biasa dari sang istri dan dari berbagai pihak, membuat Demian bangga dan tidak kapok untuk melakukan aksi lagi.

“Sara luar biasa, dia sangat menginginkan saya untuk selamat. Dia sama sekali tidak peduli dengan rekornya, bagi dia selamat adalah rekor yang seharusnya dicapai,” ujar Demian saat dijumpai di RS Royal Progres, Senter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).
Demian juga mengucapkan terima kasih terhadap orang-orang yang sudah meluangkan waktu untuk melihat dirinya waktu di FX. Dan itu merupakan dukungan yang sangat besar bagi Demian untuk terus bersemangat.

“Itu adalah dukungan yang luar biasa dari mereka, dan membuat saya bersemangat untuk melakukan hal itu. Untuk itu saya tidak akan kapok untuk membuat aksi lagi,” tambahnya.

Ini adalah aksi kesekian kalinya dari Demian, ia juga pernah melakukan aksi-aksi berbahaya dan selalu sukses menyelesaikannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)