sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ade Govinda Sayangkan Adanya ‘Artis Online’

Ade Govinda Sayangkan Adanya ‘Artis Online’



Jakarta – Saat ini dunia keartisan sepertinya tercerong dengan adanya kasus prostitusi yang melibatkan banyak nama-nama artis terkenal. Dengan adanya hal itu tentu saja personil group band Govinda merasa sangat prihatin. Mereka pun menyayangkan hal itu bisa terjadi kepada artis Indoneisa.

Ade Govinda Sayangkan Adanya ‘Artis Online’

Ade, salah satu gitaris Govinda juga menuturkan mengapa hal ini harus terjadi, jika hanya ingin terlihat glamour. “Kami sih sangat prihatin dengan adanya kasus tersebut. Mereka menghalalkan cara hanya untuk terlihat glamour dan mewah. Lebih baik kami biasa-biasa saja walaupun tidak terlihat wah,” ujar Ade saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Ade juga tidak ingin menuduh salah satu diantara mereka, namun menurutnya semua itu tergantung dari pribadi masing-masing. Jika mereka memang memiliki kepribadian yang baik tentu saja hal itu tidak akan mereka pilih untuk menuju kelas yang mewah.

Menurut Ade kalangan artis memang sangat rawan dalam hal-hal semacam itu, namun semua itu harus bisa mengontrol sendiri. Tidak ada keputusan yang dipaksakan oleh siapapun, jika mereka memilih jalan pintas mungkin jalan itu yang mereka akan pilih.

“Bohong kalau kita bilang tidak tahu, tapi itu tergantung pribadi masing-masing. Kadang kita juga harus membatasi diri untuk bisa mencegah ke ranah itu. Semoga masih bisa lebih baik lagi,” ujar mantan pacar dari Chika Jessica itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)