sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Wenger Bantah Arsenal Siap Rekrut Vidal

Wenger Bantah Arsenal Siap Rekrut Vidal



London – Performa apik gelandang tengah berkebangsaan Chile Arturo Vidal mendapatkan pengakuan dari banyak pihak tanpa terkecuali oleh manajer klub raksasa Liga Premier Inggris Arsenal Arsene Wenger yang mengaku suka dengan gaya main Vidal.

Wenger Bantah Arsenal Siap Rekrut Vidal

Meskipun begitu Arsene Wenger turut menegaskan pihaknya tidak tergiur untuk mendapat tanda tangan gelandang tengah andalan klub Juventus tersebut. “Jika saya katakan kepada kalian saya menyukainya, kalian akan langsung mengumumkan adanya transfer,” terangnya lansiran Football-Italia, Rabu (27/05/2015).

“Jika kalian ingin saya mengatakan kalau saya suka Arturo Vidal, ya. Saya suka Arturo Vidal. Apakah kami sudah siap melakukan transfer (untuk Vidal)? Saya katakan tidak. Kalian dapat menduga kalau saat ini saya belum akan melakukan transfer,” imbuhnya.

Selain mempertegas kubu Arsenal masih belum siap untuk melakukan transfer pemain termasuk kemungkinan mendatangkan gelandang tengah berkebangsaan Chile Arturo Vidal, Arsene Wenger turut menegaskan pihaknya baru akan mengurus transfer pemain usai final Piala FA. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)