Home » Sport » Subotic Pastikan Diri Bertahan di Dortmund

Subotic Pastikan Diri Bertahan di Dortmund



Dortmund – Masa depan karir pemain bertahan berusia 26 tahun Neven Subotic kini sudah terang benderang. Pesepakbola berkebangsaan Serbia itu memastikan diri memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund hingga beberapa tahun kedepan, tepatnya sampai Juni 2018.

Subotic Pastikan Diri Bertahan di Dortmund

Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub terkemuka seperti salah satunya Arsenal, Neven Subotic menyatakan dirinya merasa senang untuk bisa memutuskan kembali mengenakan seragam Borussia Dortmund sampai beberapa tahun mendatang berdasarkan tawaran kontrak terbaru.

“Saya merasa sangat senang dengan keputusan bertahan bersama Dortmund. Klub ini sudah menjadi rumah kedua bagi saya. Sekarang saya menatap kedepan untuk kesuksesan dimasa mendatang dengan tim dan fans kami,” ungkapnya sebagaimana kutipan pada SoccerWay, Rabu (27/05/2015).

Pengungkapan rasa bahagia turut disampaikan oleh Hans-Joachim Watzke selaku Direktur Eksekutif Borussia Dortmund yang menilai Neven Subotic sebagai pemain ideal bagi BVB terutama karena pengalaman bersama selama bertahun-tahun. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)