sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Kini Jurassic Park Dapat Dimainkan Dalam Game

Kini Jurassic Park Dapat Dimainkan Dalam Game



California – Bagi Anda penggemar film Jurassic Park, kini Anda dapat merasalkan sendiri berpetualang dan membangun sebuah taman tempat para dinosaurus tinggal dengan segala perlengkapannya dengan memainkan game Jurassic Park: The Game.

Kini Jurassic Park Dapat Dimainkan Dalam Game

Game yang dikembangkan oleh Ludia ini memungkinkan pengguna untuk membangun sendiri area Jurassic Park dengan dihiasi berbagai macam dekorasi dan item yang diinginkan. Selain itu, game ini juga berisi banyak karakter dan jenis dinosaurus yang dapat dikumpulkan dan dimainkan.

Di dalam game ini juga tersedia kartu yang dapat dikumpulkan atau collectible card game (CCG). Salah satu kartu dapat digunakan untuk mengumpulkan dinosaurus yang telah dimiliki dengan tujuan untuk perkelahian. Kartu-kartu ini juga sebagai sarana untuk mendapatkan jenis dinosaurus baru untuk melengkapi Jurassic Park Anda.

Film Jurasssic Park diangkat dari novel karya Michael Crichton (terbit tahun 1990) dan menjadi film paling laris pada tahun 1993. Film Jurassic Park disutradarai oleh Steven Spielberg dan mengambil lokasi syuting di kepulauan Hawaii yaitu Oahu dan Kauai di bulan September 1992. Pemutaran perdananya pada tanggal 11 Juni, 1993.

Game Jurassic Park: The Game ini dapat langsung Anda nikmati dari Google Play dan App Store. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)