sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Masuk Rumah Sakit

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Masuk Rumah Sakit



Jakarta – Artis sinetron Chelsea Olivia terbaring di sebuah Rumah Sakit sejak Sabtu (23/5/2015). Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Chelsea pada hari itu yang memperlihatkan tangan tunangan Glenn Alinskie tersebut sedang terbalut infus.

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Masuk Rumah Sakit

“Tangan-nya Chelsea lg dihukum,” demikian tulis artis yang melejit namanya lewat sinetron Buku Harian Naylia ini lewat akun Instagramnya, @chealseaoliviaa.

Kontan foto-foto ini membuat para fans Chealsea bertanya-tanya dan banyak yang mendoakan agar Chealsea bisa cepat pulih kembali.

Meski terbaring lemah di atas ranjang, namun artis kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini tidak terlihat sedih diwajahnya karena sang tunangan selalu setia menemani dirinya di Rumah Sakit. Ditambah dengan perhatian keluarga dan para sahabatnya yang selalu membuatnya dapat tersenyum dan tertawa.

Hal tersebut dibuktikan dari beberapa foto yang diunggah oleh Chelsea keesokan harinya. Artis berdarah Tionghoa-Indonesia-Amerika ini terlihat begitu gembira atas kehadiran keluarga dan sahabat-sahabatnya. Di foto lain terlihat Glenn Alinskie menemani Chelsea berdoa sebelum menikmati makanan berdua di atas ranjang Rumah Sakit. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)